5 Makanan Tradisional Yang Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan

Written by Werang on December 25, 2020 in Makanan Tradisional bisa Go Interasional with no comments.

Jadi bisa dibilang usaha roti bakar ini selain murah tetapi juga menguntungkan karena penggemarnya tak pernah surut. Namun banyak sebagian orang yang masih takut dan ragu untuk membangun usaha kuliner dikarenakan modal yang tidak memadai. Kebanyakan orang beranggapan untuk memulai usaha kuliner membutuhkan modal yang cukup besar. Memulai bisnis kuliner yang menjanjikan memang bukan perkara gampang.

Untuk membuat usaha frozen meals Anda semakin laris, maka Anda perlu mengutamakan kualitas makanan beku tersebut. Kemudian, dari segi pemasaran Anda dapat bekerja sama dengan ojek online maupun warung-warung lainnya. Kripik adalah jenis camilan yang paling asyik dinikmati dalam setiap kesempatan. Oleh sebab itu, Anda bisa memulai usaha pembuatan aneka kripik untuk mendatangkan keuntungan yang banyak. Jika Anda tinggal di tempat yang banyak menjumpai pisang, jagung, rebung dan bayam maka bahan-bahan tersebut bisa Anda kreasikan sebagai kripik yang enak. Kamu bisa mencoba beberapa makanan di atas untuk berbisnis di bidang kuliner.

Bisnis makanan yang menguntungkan

Selain bentuknya yang unik Anda juga bisa berkreasi pada rasa dan kemasannya. Untuk makan kue ini, cukup dengan membuka toplesnya dan menyendoknya. Tidak perlu repot-repot lagi menikmati kue dengan memotongnya, menaruhnya di piring, ataupun memegangnya langsung yang akan membuat tangan lengket karena krimnya. Beberapa waktu belakangan ini, roti john menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat.

Sementara pilar ketiga yaitu jasa finansial, GoTo akan didukung oleh layanan GoPay, PayLater, MOKA, Midtrans dan kerja sama dengan lebih dari 20 bank dan institusi keuangan. Hal itu seperti dikatakan Hanung Harimba Rachman, Deputi bidang Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Koperasi dan UKM. Menurutnya, sektor UMKM membutuhkan daya dukung yang kuat untuk dapat membuatnya naik kelas.

Anda bisa melakukan ini di rumah di saat waktu luang dan dibantu anggota keluarga. Kalaupun semakin lama bisnis ini semakin berkembang, Anda bisa merekrut karyawan untuk membantu pekerjaan ini. Di awal usaha tak apalah menggunakan teknik sablon manual, tapi jika bisnis ini terus berkembang saya sarankan Anda untuk mulai mencari mesin sablon digital.

Comments are closed.